Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pebisnis Muda Dalam Mengelola Keuangan

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pebisnis Muda Dalam Mengelola Keuangan |Hallo sobat-sobat Indonesia, nah untuk pagi hari ini agar lebih fresh saya mau berbagi artikel mengenai Bisnis Lagi, Nah sebelumnya kita membahasa mengenai SEO, kali ini yang akan saya bahas mengenai Pembisnis Muda. Nah Usia muda sepertinya tidak menjadi langkah buruk untuk memulai Berbisnis menghasilkan Income sendiri. Tentunya Sangat baik jika sudah belajar berbisnis Secara Positif Diusia Muda ini.
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pebisnis Muda Dalam Mengelola Keuangan
Gambar Mas Agtya Priyadi, seorang Entrepreneurship di Indonesia | Source : inspirasiusahasukses.wordpress.com
Meski Bisnis yang anda geluti menghasilkan Laba yang mengutungkan bagi anda, namun anda juga perlu dalam menghitung anggaran yang anda keluarkan dan anggaran yang masuk ke bisnis anda. Mas Agtya adalah seorang pebisnis Sukses dalam menekuni9 dunia Entrepreneurship Di Indonesia, yang sejak lulus SMA susah menekuni bisnis tersebut, banyak sekali kendala yang dialami oleh Mas Agtya ini, terlebih dalam pengaturan uang yang masuk dan keluar. 

Nah kali ini, saya akan berbagi mengenai Kesalahan yang sering diakukan Pebisnis Muda dalam mengelola penghasilan Berupa Uang. dimana penghasilan yang lebih bagus jika dikelola sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dikeluarkan dan didapatkan. berikut ulasannya.

Mengeluarkan Banyak Investasi Yang Terlalu Besar

Bagi pebisnis Muda selalu ingin lebih terlihat Profesional dalam mengatasi masalah Bisnis dan Properti yang digunakan, terlebih menanamkan modal dan aset yang tidak sesuai dengan pendapatan, contohnya saja penyewaan Tempat dan Kantor yang terlalu berkualitas, sehingga malah membuat kinerja tidak sepadan dengan tempat dan hasil kerja.Alangkah lebih baiknya jika dialokalisasikan ke Pelanggan Pebisnis untuk mendapatkan investasi dengan keuntungan jangka panjang.

Anda bisa mengatur pengeluaran untuk melakukan investasi jangka panjang yang terjamin, sehingga pengeluaran dan pendapatan yang anda dapatkan sesuai dengan target yang ingin dicapai.

Tidak Menggaji Diri Sendiri 

Yang kedua yaitu tidak mendapatkan laba dari hasil bisnis yang dikelola, dalam mengembangkan bisnis yang besar tentunya akan merogok kocek yang cukup dalam demi menempuh penghasilan yang bagus sesuai dengan target, namun dengan adanya anggaran yang kurang dikontrol akan menyebabkan pengeluaran yang berlebihan dan tidak teratur sesuai dengan anggaran. Nah disini kadang pembisnis muda menempuh masa-masa yang sulit diawal bisnis.

Terkadang menjadi pebisnis yang lebih unggul dibidangnya diperlukan usaha dan kendala yang besar, pengeluaran yang berlebihan ternyata juga mengakibatkan krisis diawal bisnis, sehingga gaji yang seharusnya anda dapatkan, malah menjadikan modal balik untuk kedepannya.

Menggunakan Kartu Kredit Pribadi 

Dalam berbisnis kita memerlukan Kartu tersendiri yang lebih komersial, untuk keperluan berbisnis, terutama bagi anda yang sering menggunakan kartu pribadi untuk keperluan bisnis anda,dengan menggunakan kartu pribadi untuk berbisnis bisa menyebabkan kerugian untuk masa yang akan datang, dimana anggaran dan keperluan yang digabung menjadi satu kartu antara bisnis dan keperluan pribadi akan menyebabkan kebengkakaan pengeluran administrasi.

Lupa Akan Kondisi Buruk

Dalam berbisnis, pebisnis muda kadang lupa dengan hal-hal buruk yang akan terjadi disela-sela bisnis yang digelutinya, dimana memperhitungkan hal-hal buruk yang akan menimpanya harus diperhitungkan terlebih dahulu, itulah mengapa para pebisnis muda perlu namanya penargetan dan penyusunan sistem dalam berbisnis, sehingga jika hal buruk itu terjadi dapat teratasi dengan benar dan tidak menjadi masalah besar bagi mereka.

Anda juga bisa menggunakan auransi untuk bisnis anda, perjanjian antara perusahaan dan pebisnis lain menjadi langkah nomor satu untuk anda lakukan demi menghindari hal-hal buruk yang akan terjadi menimpa Bisnis anda.

Mencampurkan Aset Pribadi Dengan Aset Bisnis 

Nah ini yang perlu anda lakukan yaitu jangan mencampurkan aset pribadi anda dengan aset Bisnis anda, mencampurkan aset pribadi dalam rumah untuk keperluan bisnis menjadikan bisnis anda. Menurut Pakar Bisnis Lynn Mayabb,Dalam  konsultan keuangan senior di Negara Kansas, saat kreditor menyita aset bisnis kita karena kita tak akan mampu melunasi cicilan maka kita tak akan terkena dampak penyitaan secara personal. Sehingga kondisi keuangan pribadi kita bisa lebih aman dan aset pribadi tidak terganggu.

Menguras Kas Bisnis 

Sungguh sangat menyenangkan jika kita berbisnis dengan modal yang besar dan secara pesat lancar dengan pesat pula, anda sebagai pebisnis muda sepertinya akan senang jika hal tersebut menimpa bisnis anda, dan tentunya penghasilan akan berlipat ganda, dengan begitu tanpa sadar anda menggunakan uang bisnis untuk keperluan anda, menguras kas bisnis menjadikan kesenangan tersendiri bagi para pebisnis muda. 

Namun apakah anda yakin, bisnis anda akan selamanya pesat dan lancarn ? nah itulah yang harus anda pikirkan dan perhatikan, menggunakan uang kas untuk keperluan pribadi menjadikan bisnis kita tidak mempunyai simpanan uang jika suatu hari membutuhkan hal-hal yang harus dibeli dengan uang, itulahy mengapa pebisnis muda perlu mengelola anggaran pengeluaran dan pendapatan, untuk memperkirakan penggunaan uang khas.

Bagi anda sebagai pebisnis muda harus mempunyai semangat untuk berbisnis dengan kemampuan yang anda miliki, jangan ragu untuk gagal, yakinlah bahwa anda bisa menjadi pebisnis muda yang tangguh, jika anda gagal, cobalah kembali untuk lebih serius dan raihlah apa yang anda harapkan. Terimakasih.

Bagikan Artikel Ini Ke Teman Kamu :

Share ke Facebook
Share ke Twitter
Share keGoogle+
Share ke WhatsApp
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar